Kamis, 02 November 2017

Move On adalah

Apasih Move On itu? Move On adalah dua kata yang mudah di ucap tapi sulit di implementasikan. Bagaimana mungkin kamu bisa move on saat hati mu saja enggan dan masih stuck dengan orang yang sama, dengan keadaan yang sama, dan dengan hati yang sama.
Dalam skenario cinta yang kandas identik dengan kata Move On. Rasa capek karena menyayangi seseorang yang udah kita kasih penjelasan tentang perasaan kita sedetail mungkin tapi dia tetep bersikap dingin, angkuh, nggak peduli, dan seakan nggak mau ngerti gimana perasaan kita. Udah ngerasa bahwa kata-kata udah nggak bisa lagi bikin dia paham dan akhirnya titik tertinggi sabar dengan sikap dia luluh lantak deh. Ya, disitu kita wajib Move On. Nggak mau dibilang orang yang ‘goblok’ kan? Orang yang hidup segan matipun tak mau.

Intinya Move On adalah serangkaian persiapan hati yang entah itu masalah cinta, keluarga, pendidikan yang esensinya ngebuat kita patah semangat dan untuk menumbuhkan rasa semangat itu lagi, kita fadhu untuk out of the box yang kita yakini box ini adalah zona amannya kita. Semacam transmigrasi gitu dalam ilmu sensus penduduk hehehe. Melangkah maju tanpa melupakan masa lalu. Berpedoman pada masa lalu agar kita tidak jatuh di jurang yang sama. Menemukan yang baru tanpa menyesal pada apa yang menimpa kita. Karena merutuki apa yang udah terjadi nggak bakal menyelesaikan masalah. Kalau pengen berkembang, kuncinya satu. Move On gengs ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar